-->

Cisco AnyConnect, Cisco Webex, Cisco Security, Cisco Umbrella

Cisco AnyConnect adalah sistem keamanan jaringan dari cisco yang dapat membantu mencegah segala macam gangguan dan ancaman siber (cyber crime) yang ada pada jaringan sehingga keamanan jaringan menajdi lebih baik, lebih aman, dan lebih terlindungi.

Keamanan jaringan adalah seperangkat aturan dan konfigurasi yang dirancang untuk melindungi integritas, kerahasiaan, dan aksesibilitas jaringan komputer dan data menggunakan teknologi perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware).

Cisco AnyConnect merupakan software klien VPN (Virtual Private Network) yang dikembangkan oleh Cisco Systems yang memungkinkan pengguna (user) untuk mengakses jaringan perusahaan atau organisasi dari jarak jauh dengan aman melalui Internet.

Setiap organisasi, baik kecil, sedang, sampai organisasi besar memerlukan keamanan jaringan yang baik, bagus, dan mumpuni untuk menjaga dan melindungi  dari ancaman dunia maya (cyber crime) yang terus berkembang seiring dengan jaman teknologi yang terus maju.

Cisco AnyConnect memberikan fitur keamanan tingkat lanjutan, termasuk enkripsi lalu lintas data, verifikasi identitas, dan pengendalian akses untuk memastikan bahwa hanya pengguna yang memiliki otoritas yang diizinkan untuk mengakses jaringan tersebut.

Fungsi utama Cisco AnyConnect adalah untuk memperluas jaringan perusahaan atau organisasi, sehingga pengguna dapat mengakses sumber daya jaringan dari jarak jauh dengan aman.

Fitur utama dari Cisco AnyConnect adalah

Keamanan

Cisco AnyConnect menyediakan fitur keamanan tingkat lanjutan, termasuk enkripsi lalu lintas, verifikasi identitas, dan pengendalian akses, sehingga memastikan bahwa pengguna yang mengakses jaringan perusahaan adalah pengguna yang diotorisasi.

Kompatibilitas

Cisco AnyConnect kompatibel dengan berbagai platform dan sistem operasi, termasuk Windows, MacOS, Linux, iOS, dan Android.

Mobilitas

Cisco AnyConnect memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan perusahaan dari mana saja, termasuk saat bepergian atau bekerja dari rumah (Work From Home).

Manajemen

Cisco AnyConnect dapat diintegrasikan dengan berbagai alat manajemen jaringan, sehingga memudahkan manajemen dan pemantauan jaringan dari jarak jauh.

Dalam penggunaannya Cisco AnyConnect akan meminta untuk memasukkan akses kredensial dan kemudian akan terhubung ke jaringan perusahaan atau organisasi melalui enkripsi SSL (Secure Sockets Layer) atau IPSec (Internet Protocol Security). Selain itu, Cisco AnyConnect juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknologi VPN SSL/TLS, yang memungkinkan akses jaringan perusahaan melalui web browser tanpa perlu menginstal aplikasi klien VPN.

Selain Cisco AnyConnect terdapat juga layanan lain yang dapat mendukung keamanan jaringan saat mengakses dari luar organisasi sepeti beberap di bawah ini :

Cisco Webex


Yang pertama adalah layanan Cisco Webex. WebEx adalah aplikasi panggilan Konferensi Video/Audio desktop multi-fungsi. Ini memungkinkan Anda untuk bertemu dengan siapa saja, di mana saja, secara real time dari kantor atau rumah Anda, selama Anda memiliki akses Internet di komputer Anda atau menginstal aplikasi seluler WebEx untuk iPhone, iPad, Android, atau Blackberry Anda.

Cisco Security


Selanjutnya, pasti pekerjaan kantor butuh yang namanya keamanan. Maka dari itu, Cisco Security adalah pilihan yang sangat tepat. Aktifkan keamanan di mana saja sehingga Anda dapat memberdayakan pekerjaan di mana saja. Solusi Secure Hybrid Work bekerja sama untuk memverifikasi identitas pengguna dan perangkat serta melawan ancaman.

Cisco Umbrella


Umbrella adalah platform Secure Internet Gateway (SIG) berbasis cloud Cisco yang memberi Anda berbagai tingkat pertahanan terhadap ancaman berbasis internet. Umbrella mengintegrasikan gateway web yang aman, firewall, keamanan lapisan DNS, dan cloud access security broker (CASB) untuk melindungi sistem Anda dari ancaman.

Download Cisco AnyConnect Secure Mobility Client Latest Version
Download Cisco WebEx Latest Version
Download Cisco Umbrella Latest Version

is Cisco AnyConnect free, Cisco AnyConnect download windows 10 free, cisco vpn anyconnect, cisco secure client download, download Cisco AnyConnect for mac free, cisco secure client, cisco secure client vs anyconnect 

Referensi

nds.idmenggunakan.id

0 Response to "Cisco AnyConnect, Cisco Webex, Cisco Security, Cisco Umbrella"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai Tema pada artikel Komputer Busuk... Komentar Sara dan Spam akan dihapus!!!
Terimakasih atas komentar yang baik dan membangun...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel