-->

Cara Menampilkan Video Youtube di Forum Web Blog

Malam sobat, hari ini ada sahabat saya yang mau menampilkan video youtube di salah satu forum saya sudah mencoba menjelaskan caranya melalui telepon tapi masih belum berhasil juga, akhirnya saya membuat Tutorial cara menyematkan, menyisipkan, menampilkan video youtube ke forum, blog, atau website ini untuk sahabat saya dan sahabat komputerbusuk.

Baca juga: cara download youtube dengan idm

Cara Menampilkan Video Youtube di Forum Web Blog mudah banget kok, sobat langsung saja buka youtube, lalu:
  1. Sobat klik Bagikan (share)
  2. Sobat klik Sematkan (embed)
  3. Copy link yang muncul dan Pastekan di forum, web, atau blog yang mau sobat bagikan tampilan videonya
Cara Menampilkan, Menyisipkan Video Youtube di Forum Web Blog
Cara menyematkan, menyisipkan, menampilkan video youtube ke forum, blog, atau website

Contoh Link untuk Menampilkan Video Youtube di Forum, Web, Blog sobat
<iframe width="420" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/qa5Ho8HBsGE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Tampilan Video Youtube di Forum Web Blog sobat



Nah kalau sobat mau merubah ukuran video Youtube sobat bisa langsung ganti width dan heightnya
contoh video diatas width="420" height="315" kita rubah menjadi width="320" height="215"

Link Video Youtube yang akan di tampilkan di forum, web, blog yang baru
<iframe width="320" height="215" src="https://www.youtube.com/embed/qa5Ho8HBsGE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
Hasil Tampilan Video Youtube di Forum, Web, Blog sobat setelah dirubah width dan heightnya



Nah gimana sekarang sobat sudah bisa Menampilkan Video Youtube di Forum Web Blog sobat, semoga tutorial ini bermanfaat.

Baca juga: Cara download video youtube tanpa applikasi

2 Responses to "Cara Menampilkan Video Youtube di Forum Web Blog"

  1. Wah makasih banget tutorialnya mas. Ini sangat bermanfaat untuk saya khususnya. Tapi saya tak buat vidionya dulu kali yah. hehehehe
    Salam Belajar Komputer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tutorial cara menyematkan, menyisipkan, menampilkan video youtube ke forum, blog, atau website ini saya buat untuk sahabat saya dan sahabat komputerbusuk :D

      Hapus

Harap berkomentar sesuai Tema pada artikel Komputer Busuk... Komentar Sara dan Spam akan dihapus!!!
Terimakasih atas komentar yang baik dan membangun...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel