-->

Toko Komputer Online - BhinnekaDotCom

Toko Komputer Online - BhinnekaDotCom, tempat beli komputer pc laptop terpercaya di jakarta dan sekitarnya kalau bicara toko online komputer yang satu ini rasanya sudah tidak perlu kita bahas panjang lebar lagi, karena namanya sudah menjadi pilihan utama berbagai lapisan masyarakat dalam mencari komputer pc laptop dan komponen-komponen komputer lainnya, hampir setiap orang bahkan hampir setiap instansi, baik swasta ataupun pemerintahan telah menggunakan bhinneka sebagai salah satu partner sejati dan acuan standar daftar harga komputer pc laptop ketika membeli atau menjual komputer pc atau laptop. Berikut ini sedikit isi dalam tentang toko komputer online bhinnekadotcom beserta segala macam keunggulannya yang telah dibuktikan selama ini.

Toko Komputer Online - BhinnekaDotCom
bhinneka.com

Bhinnekaners, itulah panggilan sayang untuk seluruh "crew" BhinnekaDotCom.
Dengan semangat untuk mencapai Visi & Misi bersama, Bhinnekaners bersinergi di dalam tim dan menjadi layaknya keluarga besar yang kompak.

Daftar komputer pc laptop dan spesifikasinya lengkap ada di bhinnekadotcom yang merupakan situs e-commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs e-Commerce terbesar di Indonesia. Disebut angkatan pelopor, yaitu situs yang tayang sebelum abad 21, sekitar tahun 1996-1999.

Bhinnekadotcom (Indonesia #1 Webstore), dari tagline memang bervisi untuk menjadi pemain di "kandang sendiri", bagaimana bisa menjadi pilihan Online Shopping bagi masyarakat Indonesia. Seperti dituliskan oleh pendiri Bhinneka.com, Hendrik Tio pada profil di web-nya, bahwa pelayanan antusias dari hati yang membangun kepercayaan dan gempuran-gempuran persaingan yang dihadapi dikemudian hari.

Bhinnekadotcom, karena asalnya perusahaan ini adalah perusahaan IT sehingga mereka memiliki service center atau pusat servis sendiri untuk memberikan layanan teknis kepada pembeli baik untuk produk yang masih bergaransi maupun yang lewat garansi. Tersedia juga layanan onsite, layanan pengambilan–pick & drop service. Selain jasa servis, bhinneka.com juga memiliki tim engineer untuk maintenance & installation networking and application.

Seperti yang ditulis oleh Founder & CEO Bhinneka.com mengenai visi membangun bisnis yang berdaya tahan, dengan membangun budaya perusahaan. Karena Bhinneka.com berangkat dari situasi berat waktu krisis, jadi budaya juang dengan kalimat "bermental baja" atau "jangan cengeng" lumayan kental dalam bekerja, di samping penyeimbang budaya FUN juga ke segenap awak Bhinnekanerz (panggilan sayang staf dan karyawan Bhinneka.com).

Lima Budaya Bhinnekanerz adalah: 1. Religious 2. Knowledgeable 3. Tough 4. Passionate 5. Fun
Nilai Bersama dalam melakukan pekerjaan melayani pelanggan dirumuskan dengan "Pelayanan Antusias dari Hati" merupakan prinsip Budaya Perusahaan Bhinnekadotcom.

Bhinneka juga telah menyiapkan toko offline untuk berbelanja sebagai tempat jual beli komputer pc laptop notebook di area Mangga Dua Mall, Gunung Sahari, Point Square, Cibubur Junction, Ratu Plaza, Mall Ambassador, Cibinong City Mall, dan segera akan dibuka juga lokasi toko komputer pc laptop bhinneka offline diberbagai wilayah Indonesia. Saat ini selain sebagai toko komputer bhinneka juga telah menjual berbagai macam elektronik lainnya seperti handphone, tv, dan lain sebagainya.

Bhinneka juga telah memberikan kemudahan bagi para pembeli dengan cara memberikan cicilan atau kredit komputer pc laptop vga card,  kredit pc gaming, dan kredit komponen komputer lainnya bahkan tanpa kartu kredit untuk semua komputer pc laptop notebok dan komponen komputer lainnya.

komputerbusuk | bhinneka.com | wikipedia

0 Response to "Toko Komputer Online - BhinnekaDotCom"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai Tema pada artikel Komputer Busuk... Komentar Sara dan Spam akan dihapus!!!
Terimakasih atas komentar yang baik dan membangun...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel