-->

DVR NVR NVS SDVR CCTV

Saat ini terdapat banyak jenis sarana perangkat untuk CCTV baik hardware ataupun softwarenya, dan disini kita akan coba membahas semuanya satu persatu mulai dari DVR, NVR, NVS, dan SDVR

Baca juga: Mengenal Closed Circuit Television CCTV

1. DVR

Digital Video Recorder (DVR) adalah perangkat keras (hardware) yang berfungsi untuk melakukan perekaman gambar kedalam media format digital pada disk drive atau hardisk (HDD), USB flash driver, kartu memori, dan media penyimpanan lainnya.

2. NVR

Network Video Recorder (NVR) adalah Hardware ataupun Software yang berfungsi sebagai media perekam gambar dari IP Camera CCTV, dengan kata lain NVR adalah DVR nya untuk IP Camera CCTV.
NVR bisa berupa Hardware atauupun Software yang diapplikasikan pada sebuah Hardware lainnya seperti ke Laptop, Komputer PC, atau lainnya.

3. NVS

Network Video Server (NVS) adalah hardware yang berfungsi untuk mengubah dari BNC konektor atau Coaxial RJ45 atau UTP dari analog menjadi network (dari kamera analog menjadi ipcamera)

4. SDVR

Standalone Digital Video Recorder (SDVR) adalah berfungsi untuk memonitor dan merekam aktifitas kamera CCTV juga dapat merekam beberapa kamera sekaligus secara bersamaan. SDVR menggunakan harddisk sebagai media penyimpanannya. Metode perekaman juga dapat diatur berdasarkan waktu atau sensor pergerakkan.

Semoga artikel DVR NVR NVS SDVR CCTV ini bermanfaat untuk sobat komputerbusuk

0 Response to "DVR NVR NVS SDVR CCTV"

Posting Komentar

Harap berkomentar sesuai Tema pada artikel Komputer Busuk... Komentar Sara dan Spam akan dihapus!!!
Terimakasih atas komentar yang baik dan membangun...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel