Memata-matai dengan Refog Keylogger



Wah, Tony curiga dengan kekasih nya yang tiba-tiba begitu betah di depan komputer sambil senyum-senyum sendiri. Tony curiga dia terjebak oleh rayuan buaya cyber ompong yang memiliki cucu segudang namun memiliki Mercedes-Benz S class terbaru. Sialnya Tony pun dilarang melihat layar komputer nya dan Tony pun telah mencoba berbagai cara untuk mengintipnya namun ternyata lebih mudah mengintip nya mandi dari pada mengintip layar komputernya? wah-wah.. Ada solusinya kok, Pasangi saja keylogger di komputer nya saat si dia ke kamar mandi^^(jangan di coba jika tak ingin putus cinta, becanda2^^). Salah satu nya REFOG Keylogger.. Yang Saya Coba Kali ini adalah Refog Keylogger 4.5.5.

Pertama Anda bisa medownload REFOG Keylooger di refog.com, tersedia beberapa versi dengan fitur yang berbeda untuk jelasnya silahkan perhatikan gambar dibawah:



software yang dapat di golongkan sebagai spyware ini memiliki fungsi yang lengkap. Selain mencatat apa saja yang diketikan, software ini juga mampu mengambil screenshot dengan interval waktu yang dapat diatur, dapat mencatat program apa yang di jalankan dan aktifitas apa saja yang di lakukan dengan program tersebut, bisa juga mencatat clipboard sehingga anda dapat mengetahui apa saja yang di copy kan oleh pengguna, dapat juga mencatat situs apa saja yang dikunjungi, Aktivitas komputer, dan Juga Mencatat Kegiatan Chat/IM.

fitur lain yang cukup bagus adalah option untuk menyembunyikan diri, jadi anda bisa menyembunyikan software ini sehingga hilang dari Desktop, Startmenu, Systray, bahkan dari task manager sekalipun (CTRL + ALT + DEL), software ini pun juha tidak tampil dalam Add/Remove program pada control panel. jadi si korban tak kan tahu jika sedang di mata-matai.

Nah loh, terus gimana klo kita mau buka programnya klo hilang dari mana-mana? caranya dengan menekan kombinasi hotkey, standarnya adalah [crtl][alt][shift][k] namun anda dapat menggantinya Di bagian Invisibility. selain itu refog keylogger menyediakan fungsi proteksi dengan password sehingga program tidak dapat di buka tanpa memasukan passwod yang telah di tentukan.

hebatnya lagi keylogger ini memiliki kemampuan mengirimkan hasil pencatatan yang dilakukan secara teratur melalui email dan FTP. weleh2..

Anda juga dapat melihat hasil pencatatan yang dilakukan dengan membuka software ini (dengan menekan kombinasi hotkey dan memasukan pasword jika ada). di bagian User anda tingal memilih nama user dan anda dapat melihat seluruh aktifitasnya. untuk menampilkan karakter non print (seperti panah, shift, enter, dll) ,anda hanya perlu mengklik show non printing characters di bagian bawah tampilan log atau di bagian setting/ keystrokes typed.

Berikut Screenshot dari Refog keylogger:



Software ini sungguh mudah di gunakan hanya perlu di Install dan pencatatan di lakukan secara otomatis. selain memiliki kemampuan menyembunyikan diri, software ini juga akan berjalan secara otomatis saat system di start. oy hampir lupa, jika option menyembunyikan diri di aktifkan Anda dapat meng Uninstall Keylogger ini pada menu tool/uninstall.

Sekarang, Kembali lagi kecerita si Tony, setelah membaca artikel ini Tony melakukan pemata-mataan pada kekasih nya. dan ternyata Tony telah berburuk sangka pada kekasihnya. ternyata kekasih Tony sedang ber IM ria dengan Ibu Tony dengan cerita-serita masa kecil Tony yang ternyata klo Bo2 masih minta di keloni hingga sekarang.wah wah...

youp sudah dulu y.. mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.. n klo ada yang nggak jelas silahkan di tanyakan.. oya, Saya juga meminta maaf Kepada orang-orang yang bernama Tony (cerita di atas hanya fiktif semata, jika terjadi kesamaan nama, cerita atau kejadian hanyalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan)

Sumber



4 Responses to "Memata-matai dengan Refog Keylogger"

Harap berkomentar sesuai Tema dan Isi Post Tanpa Link Aktif
Komentar Sara dan Spam akan dihapus